Matematika Diskrit (Edisi 4)

Thursday, February 3, 2011

Matematika Diskrit (Edisi 4)
Addison Wesley; 4 edisi (10 Oktober 2001) | ISBN: 0321079124 | 600 pages | PDF | 24 MB

Untuk kursus satu atau dua pengantar istilah dalam matematika diskrit. Buku ini memberikan pengenalan diakses matematika diskrit melalui pendekatan algoritmik yang berfokus pada teknik pemecahan masalah dengan teknik tenunan dari bukti-bukti ke dalam teks sebagai tema berjalan. bab Masing-masing memiliki sudut pemecahan masalah yang menunjukkan siswa bagaimana untuk menyerang dan memecahkan masalah. Topik yang didasarkan pada rekomendasi dari berbagai organisasi profesi, termasuk dari Panel Maas di Matematika Terpisah di Dua Tahun Pertama, Prinsip NCTMs dan Standar untuk Sekolah Matematika, dan rekomendasi CBMSs untuk pendidikan matematika guru.

Meskipun dirancang untuk kuliah satu semester, buku ini berisi materi yang lebih kemudian dapat dicakup dalam salah semester satu atau dua kuartal. Akibatnya, instruktur akan memiliki kebebasan untuk memilih topik disesuaikan dengan kebutuhan khusus dan kepentingan siswanya. Urutan bab memungkinkan fleksibilitas yang cukup besar dalam mengajar kursus dari buku ini. Meskipun buku ini hanya mengasumsikan keakraban dengan logika dan bukti biasanya diperoleh di geometri yang tinggi-sekolah, Lampiran A disediakan untuk mereka yang lebih memilih pengobatan yang lebih formal. Jika lampiran ini tertutup, hal itu bisa diajarkan pada setiap saat sebagai unit independen atau dalam kombinasi dengan Bab 9. Latihan set dalam buku ini telah dirancang untuk fleksibilitas. Banyak latihan komputasi dan algoritmik langsung termasuk setelah setiap bagian. Latihan-latihan ini memberikan siswa tangan-pada praktek dengan konsep dan algoritma matematika diskrit dan sangat penting bagi siswa yang latar belakang matematika lemah. latihan lain memperpanjang material dalam teks atau memperkenalkan konsep baru tidak dirawat di sana. Pada akhir setiap bab, satu set latihan tambahan disediakan. komentar sejarah telah juga ditambahkan dan ditingkatkan untuk menempatkan materi dalam konteks. Ini adalah termasuk di akhir setiap bab. Bab 3 dan 4 telah ditulis ulang sehingga dapat memberikan algoritma pencarian breadth-first peran yang lebih menonjol. Banyak contoh dalam bab telah ditulis ulang agar lebih bermanfaat bagi instruktur yang tidak ingin membahas rincian presentasi formal algoritma. Setiap bab diakhiri dengan seperangkat proyek komputer yang berhubungan dengan isinya, algoritma atau sebaliknya. Ini sengaja dinyatakan dalam istilah umum, sehingga harus sesuai kepada siswa menggunakan sistem komputasi berbagai bahasa.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : University Reference Gate | Online Learning Community | OL Community
Copyright © 2009 - 2012. Online Learning Community - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Uniregate
Proudly powered by Blogger