Bayang-bayang Kebenaran: Metamathematics Matematika SD

Thursday, February 3, 2011

Bayang-bayang Kebenaran: Metamathematics Matematika SD

Alexandre Borovik, "Bayang-bayang Kebenaran: Metamathematics Matematika SD"
Am .. n Math.l S.ty | 2010 | ISBN: N / A (Draft) | 293 pages | PDF | 5,6 MB

Pendahuluan:
Buku ini merupakan upaya untuk melihat matematika dari baru dan titik pandang agak tidak biasa. Saya sudah mulai systemat- turun tajam merekam dan menganalisa dari titik pandang matematika dari variabel- ous mengalami kesulitan oleh anak-anak dalam pembelajaran awal mereka matematika. Saya berharap bahwa pendekatan saya pada akhirnya akan memungkinkan saya untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana kita-bukan hanya anak-anak, tetapi dewasa, terlalu-lakukan matematika. Ini menjelaskan judul buku tersebut: metamathematics adalah matematika digunakan untuk mempelajari matematika. Aku bayang-bayang mengejar: Saya mencoba untuk mengidentifikasi dan secara jelas menggambarkan tersembunyi struktur matematika dasar yang mungkin intrik, teka-teki, bayangan dan-seperti di-malam kadang-kadang menakut-nakuti yang ingin tahu anak. Materi kehidupan nyata dalam penelitian saya adalah terbatas pada kisah-kisah yang matematikawan sesama saya telah memilih untuk memberitahu saya, mereka mewakili kecil tapi pribadi signifikan episode dari masa kecil mereka. Saya di- rected pertanyaan saya untuk matematika untuk alasan yang jelas: hanya matematikawan memiliki bahasa yang memadai yang memungkinkan mereka untuk menggambarkan di beberapa kedalaman mereka pengalaman belajar mathemat- ics. Sejauh ini pendekatan saya dibenarkan oleh sambutan hangat itu ditemukan di antara teman-teman matematika saya, dan saya sangat berterima kasih kepada mereka atas dukungan mereka. Untuk beberapa alasan (dan alasannya layak studi sendiri) rekan-rekan saya tahu apa yang saya bicarakan!

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : University Reference Gate | Online Learning Community | OL Community
Copyright © 2009 - 2012. Online Learning Community - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Uniregate
Proudly powered by Blogger