Membuat Kimia Relevan: Strategi untuk Termasuk Semua Mahasiswa di Lingkungan Kelas Pembelajar Sensitif

Sunday, January 16, 2011

 Unik baru pendekatan untuk membuat kimia diakses siswa beragam

Mahasiswa bunga 'dan prestasi di bidang akademik meningkatkan secara dramatis ketika mereka membuat hubungan antara apa yang mereka pelajari dan menggunakan potensi pengetahuan yang di tempat kerja dan / atau di dunia pada umumnya. Membuat Kimia relevan menyajikan koleksi unik dari strategi yang telah digunakan dengan sukses dalam kelas kimia untuk menciptakan lingkungan belajar-sensitif yang meningkatkan prestasi akademik dan kompetensi sosial siswa.

Menolak menghafal hafalan, buku ini mengusulkan sebuah filosofi konstruktivis kognitif yang melemparkan guru sebagai fasilitator membantu siswa untuk membangun solusi untuk masalah. Ditulis oleh profesor kimia dan kelompok penelitian dari berbagai perguruan tinggi dan universitas, buku ini menawarkan sejumlah cara-cara kreatif untuk membuat kimia yang relevan kepada siswa, termasuk:

Pengajaran ilmu pengetahuan dalam konteks masalah kehidupan utama dan profesi STEM
Terkait kimia untuk kejadian saat ini seperti pemanasan global, polusi, dan terorisme
Mengintegrasikan ilmu penelitian ke dalam kurikulum sarjana laboratorium
Memperkaya pengalaman belajar bagi siswa dengan berbagai gaya belajar serta mengakomodasi siswa visual menantang
Menggunakan media, hypermedia, permainan, dan teka-teki dalam pengajaran kimia

Baik pemula dan fakultas berpengalaman sama akan menemukan ide-ide berharga siap untuk diterapkan dan diadaptasi untuk meningkatkan pengalaman belajar semua siswa mereka.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : University Reference Gate | Online Learning Community | OL Community
Copyright © 2009 - 2012. Online Learning Community - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Uniregate
Proudly powered by Blogger